Kamis, 16 Mei 2013

KKC "KATA-KATA CINTA"

TENTANG CINTA



Pertama bertemu biasa
Kedua bertemu tetap biasa
Ketiga, Keempat, dan
Hari-hari selanjutnya tetap sama


Hari berganti hari 
Minggu berganti minggu
Bulan berganti bulan dan
Sampai pada tahun pertama


Masa lalu tetap saja terbayang
Membayangi hidupku dan hariku
Tak ingin aku pergi darinya
Itu yang kurasa ...


Sampai saatnya ada seseorang
Seseorang yang datang padaku
Menawarkan cintanya untukku
Yaa ... menawarkan menurutku
Karna aku belum mau
Membuka hati untuk yang lain


Seseorang itu tak pernah lelah
mengertikanku
Slalu mencoba dan mencoba
Apapun yang ku mau
Ia slalu berusaha tuk penuhi


Awalnya kasihan itu yang kurasa
pada seseorang itu
Tapi lama-lama aku takut
Aku takut kehilangannya
Karna aku ...
Aku mungkin sudah jatuh
cinta padanya


Ketauhilah ....
Cinta tidak hanya datang diawal
Cinta juga bisa datang
Datang seiring dengan berjannya
waktu


Ohh .. kasih ku ingin kau mengerti bahwa seseorang itu adalah ... KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar